banner atas tiketclub

Kamis, 09 Januari 2014

Jadi Bandara Komersil, Area Parkir Halim Tampung 700 Mobil

Jakarta -Bandara Halim Perdanakusuma di Pondok Gede Jakarta Timur siap melayani penerbangan komersil berjadwal mulai tanggal 10 Januari 2014. Fasilitas parkir pun sudah disiapkan oleh dengan kapasitas 700 kendaraan roda empat.

Hal ini disampaikan General Manager Angkasa Pura II (AP II) Bandara Halim Perdana Kusuma Iwan Khrishadianto saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (7/1/2013).

"Untuk parkir tak menambah area, hanya area parkir roda empat akan ditambah dengan cara memindahkan area parkir roda dua ke tempat lain, tapi di kawasan bandara seperti lapangan tenis," katanya.

Iwan mengatakan dengan adanya perombakan area lahan parkir, kini kapasitas parkir di Bandara Halim Perdanakusuma untuk mobil bertambah menjadi 700 kendaraan dari sebelumnya hanya 500 kendaraan mobil.

"Kalau motor dahulu 500 motor, sekarang 1.700 motor per hari," katanya.

Seperti diketahui Bandara Halim akan membantu mengurangi kepadatan penerbangan Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang.

Sebagai pembanding, untuk parkir reguler di Bandara Soekarno-Hatta mampu menampung kendaraan roda empat sebanyak 7.855 unit, dan roda dua sebanyak 6.589 unit, dengan jumlah transaksi perharinya mencapai 25.000 kendaraan.

Sumber detik.com
---------------------------------
Tiketclub menyediakan tiket pesawat dalam dan luar negeri. Bagi anda yang berdomisili di sekitar Pamulang, Pondok Cabe, Muncul,Ciputat, silakan kontak kami untuk mengetahui harga dan jadwal pesawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar